Selasa, 15 Maret 2016

Pengencang Payudara: Mengencangkan payudara secara cepat dan ampuh

Pengencang Payudara:Mengencangkan payudara secara cepat dan ampuh dengan Oris Breast Cream (Krim Pengencang Payudara)

 

Pengencang Payudara: Mengencangkan payudara secara cepat dan ampuh


Mengencangkan payudara secara cepat dan ampuh tanpa menggunakan obat atau pil lebih baik daripada menggunakan obat (walau efeknya lebih cepat kencang apabila menggunakan obat). Asupan makanan yang kita makan sangat mempengaruhi ukuran besar kecil atau kencang kendurnya payudara kita. Selain itu efek umur yang semakin juga ikut mempengaruhi besar kecil atau kencang kendurnya payudara / buah dada kita/istri kita.

Untuk memesan Krim Pengencang Payudara 

(Oris Breast Cream)

hubungi:0857 - 3213 - 4547 (SMS/Telf/Line)

0822 - 4341 - 4586 (WA)


Obat luar seperti obat oles/cream pengencang payudara lebih dianjurkan untuk mengencangkan payudara daripada penggunaan obat dalam seperti pil ataupun insulin. Namu harus kita ketahui setiap wanita itu unik. Begitu pula ukuran payudara ataupun kekencangan payudara itu unik. Coba bayangkan kalau semua ukuran payudara wanita di dunia ini sama, kita kan tidak bisa membandingkan.

a.  Konsumsi makanan yang kaya estrogen. Estrogen adalah hormon seks wanita yang kuat, yang pada kadar yang tepat dapat membantu pertumbuhan payudara artinya sebagai pengencang payudara. Sumber estrogen alami yang bagus diantaranya adalah labu, bawang putih, kacang merah, kacang lima, kacang polong, terong, biji rami (flax seed), dan squash (sejenis labu).

b.  Tingkatkan konsumsi produk kedelai. Produk kedelai banyak mengandung isoflavon, yang dapat membantu tubuh untuk meningkatkan kadar estrogen dan mendorong pertumbuhan payudara (pengencang payudara). Kedelai juga kaya protein dan dapat membantu membangun dan memperbaiki jaringan yang rusak di dalam tubuh. Cobalah susu kedelai, mentega kacang kedelai, dll., untuk melihat hasilnya

c.   Hindari makanan yang banyak mengandung testosteron. Testosteron adalah hormon sejenis estrogen tetapi untuk laki-laki yang menurunkan pertumbuhan payudara. Hindari makanan yang banyak mengandung karbohidrat seperti keripik, cracker, nasi putih dan makanan yang dipanggang untuk meminimalkan produksi testosteron di tubuh Anda.

d.  Konsumsi protein. Protein adalah salah satu cara terbaik agar payudara Anda tumbuh besar. Cobalah mengonsumsi lebih banyak susu, telur, selai kacang, ikan dan ayam tanpa lemak serta kacang-kacangan. Dalam keadaan apapun, Anda harus mengonsumsi makanan yang seimbang tidak peduli Anda sedang mencoba untuk memperbesar payudara atau tidak.


Pengencang Payudara

Pengencang Payudara


Pengencang Payudara

Pengencang Payudara


Pengencang Payudara

Pengencang Payudara

Pengencang Payudara


Jika Anda makan lebih banyak protein, lekuk tubuh Anda akan lebih lunak dan dapat dibentuk dengan baik. protein adalah zat pengencang payudara yang sangat bagus. 

a.         Ikan.
Pengencang payudara yang pertama adalah ikan.
Sangat banyak jenis Ikan yang memberikan protein tinggi. Satu porsi 3 ons ikan tuna mengandung 22 gram protein,Namun untuk ikan salmonnya mengandung 19 gram protein didalam 3 ons.Ikan laut mengandung asam lemak omega - 3 yang sangat baik bagi kesehatan jantung anda,Dan ikan juga memiliki kandungan lemak dan kolesterol lebih rendah jika dibandingkan dengan daging sapi ataupun daging kambing.

b.         Kepiting.
Pengencang payudara yang kedua adalah kepiting.
Di dunia ini diperkirakan ada 5.000 spesies  kepiting dan yang dikonsumsi manusia. Kepiting sangat dikenal karna memiliki kandungan protein tinggi dan sangat baik dikonsumsi untuk anak yang dalam masa pertumbuhan.Kepiting sebagai makanan sumber vitamin,rendah lemaknya dan memilki kalori sedikit.Kepiting mengandungi asam lemak esensial termasuk zat besi,seng,kalium,magnesium,kalsium dan fosfor.pun kepiting mengandung  banyak nutrisi gizi penting tetapi kita juga harus berhatai-hati dalam mengonsumsi makanan ini disebabkan mengandungi kolesterol yang tinggi.

c.         Tahu.
Pengencang payudara yang ketiga adalah Tahu.
Makanan tahu tidak asing bagi kita, tahu merupakan makanan negara kita yang hampir slalu ada pada menu makanan sehari-hari kita. Tahu salah satu makanan yang mengandung protein paling baik 4 ons tahu mengandung sekitar 10 gram protein. Harganya yang lumayan murah juga menjadikan tahu untuk makanan pengganti protein daging sapi kambing dan ayam.

d.         Jamur.
Pengencang payudara yang keempat adalah jamur.
Makanan kita yang ini sangat terkenal dimasyarakat.Dan rasa yang lezat jamur pun diketahui memiliki kandungan protein sangat tinggi. Jamur mengandung nutrisi seperti besi,selenium,kalium,riboflavin,asampantotenat,serta tembaga,danseng.Dan jamur juga sangat rendah kalori sehingga sangatlah cocok bagi anda yang ingin menurunkan berat badan kita. Anda dapat memasak menjadi berbagai macam makanan seperti sop jamur atau tumis jamur juga boleh.

e.         Kacang almound.
Pengencang payudara yang kelima adalah kacang almond.
kacang almound diketahui memiliki kandungan protein yang sama dengan makanan lainnya,didalam 100 gram kacang almound mengandung 22 gram protein. Selain itu kacang almond juga terkandung lemak yang sangat baik bagi jantung anda.

f.          Buah Apel.
Pengencang payudara yang keenam adalah buah apel.
Buah apel juga bisa anda konsumsi baik dalam kondisi mentah. 2 buah apel ukuran sedang menagandung sekitar 0,60 gram protein.dan jikadibuang kulitnya  memberikan 0,30 gram protein.

g.         Buah Manggis.
Pengencang payudara yang ketujuh adalah Buah manggis.
Buah warna ungu ini mengandung 0,5 gram protein per 100 gram. 1 buah manggis ini mengandung 0,89 gram protein.

h.         Jeruk keprok.
Pengencang payudara yang kedelapan adalah jeruk.
Jeruk keprok juga kaya kandungan proteinnya.satu buah jeruk berukuran besar mengandungi 1 gram protein.

i.          Buah pisang.
Pengencang payudara yang kesembilan adalah pisang.
Buah Pisang makanan kita ini mempunyai kegunaan yang banyak bagi kesehatan anda. Buah pisang mengandung 4 gram protein per 100 gram.

j.          Buah Blueberry .
Pengencang payudara yang kesepuluh adalah blueberry.
Blueberry mengandung protein tinggi dan juga kaya vitamin dan mineral.buah Blueberry menyediakan dalam beberapa bentuk kalengnya misalnya,yang manis, tawar,mentahdan sirup.satu mangkuk buah blueberry mengandung 1,10 gr protein.

k.         Buah Jambu
Pengencang payudara yang kesebelas adalah buah jambu.
Buah jambu juga mengandung protein.protein buah jambu juga mengandung kalsium dan sejumlah tinggi vitamin C nya.

l.          Buah Alpukat.
Pengencang payudara yang keduabelas adalah jambu.
Buah ini adalah salah satu makanan yang sangat banyak gizinya dan mengandung sejumlah protein tinggi. Buah alpukat juga menyediakan 5 gram protein per 8 ons.

m.       Asparagus.
Pengencang payudara yang ketigabelasadalah asparagus.
Sayuran yang ini sangat fleksibel pastinya bisa kita merebus,memanggang, dikukus ataupun digoreng.Asparagus makanan yang banyak nutrisi.Sebuah cangkir asparagus terkandung 2 gram protein. 

n.        Kembang kol.
Pengencang payudara yang keempat belas adalah Kembang kol.
Buah kembang kol ini Mengandung 3 gram protein satu porsinya. Kembang kol ialah sumber sangat baik dari vitamin K yang bermanfaat untuk anti-inflamasi didalam tubuh anda. Selain itu juga buah Kembang kol kaya serat dan berguna untuk pencernaan anda.

o.         Buah kurma.
Pengencang payudara yang kelimabelas adalah kurma.
Buah kurma berasal dari Arab, buah manis dan enak ini kaya akan kandungan gula yang alami. Buah Kurma ialah sumber yang sangat baik dari protein.dalam 100 gram buah kurma menyediakan 2,50 gram protein.  

p.         Buah Jagung manis.
Pengencang payudara yang keenambelas adalah jagung manis.
buah yang ini,satu porsi jagung manisnya mengandung 3 mg protein.buah Jagung manis ialah sumber antioksidan dan mengandung sejumlah yang cocok bagi tubuh,Vitamin B kompleks seperti tiamins, niasin,folat, serta pantotenat dan asam.

e.  Makan lebih banyak buah dan sayuran. Buah dan sayuran membantu mengatur kadar testosteron di dalam tubuh, sedangkan antosianin dan antioksidan di dalamnya membantu membangun jaringan yang sehat dan melindungi tubuh terhadap kerusakan dari radikal bebas. Pastikan Anda mengonsumsi buah dan sayuran minimal empat porsi sehari. buah dan sayuran berikut sangat bagus untuk pengencang payudara.

a.    Buah berry, seperti blueberry, adalah pilihan yang baik karena banyak mengandung antioksidan.
b.    Kurma, cherry, apel dan plum harus disertakan dalam makanan Anda karena memiliki lebih banyak estrogen daripada makanan lain.

f.    Pijat payudara Anda. Meskipun belum dikonfirmasi secara ilmiah, ada rumor bahwa memijat payudara setiap hari membantu merangsang aliran darah ke payudara dan memungkinkan hormon alami yang diambil dari makanan dapat mencapai jaringan payudara secara lebih efektif. Pada gilirannya, payudara Anda akan tumbuh membesar. iya, ini adalah tehnik pengencang payudara alamiah dengan memijat.

g.  Berhenti memakai bra. Sebuah studi di Perancis yang telah berlangsung selama 15 tahun, baru-baru ini melaporkan bahwa bra menyebabkan payudara wanita melorot dari waktu ke waktu. Para peneliti menemukan bahwa tidak memakai bra meningkatkan elastisitas payudara yang membuatnya menjadi lebih indah. Penelitian ini berlawanan dengan laporan sebelumnya yang menyatakan bahwa bra menopang payudara wanita dan mencegah kendur. bra bukanlah pengencang payudara yang baik. gunakanlah Oris breast cream sebagai pengencang payudara.

h.  Studi ini menemukan bahwa wanita yang tidak pernah memakai bra rata-rata memiliki puting yang lebih tinggi tujuh milimeter (secara relatif terhadap bahu mereka) daripada wanita yang mengenakan bra secara teratur

i.    Cobalah herbal untuk memperbesar payudara. Konsultasikan dengan ahli makanan kesehatan atau naturopati (naturopath) di kota Anda tentang suplemen kesehatan herbal alami untuk wanita. Ini akan membantu payudara Anda terlihat lebih penuh dan lebih berisi. Meskipun begitu, cobalah untuk tetap menggunakan produk alami. Gunakanlah cream pengencang payudara Oris Breast Cream untuk mengencangkan payudara anda secara lami herbal dan cepat ampuh.


Pengencang payudara

Cobalah pembesar/pengencang payudara yang tidak mengubah ukuran payudara Anda. Jika Anda ingin payudara Anda terlihat lebih besar tetapi tidak ingin benar-benar mencoba salah satu cara di atas, cobalah mengenakan bra dengan bantalan atau bra lain yang diberi isian di dalamnya. Payudara Anda akan terlihat lebih besar tetapi sebenarnya tidak benar-benar lebih besar.
Pengen payudara kencang dan indah? Pakailah cream pengencang payudara Oris Breast Cream. Dengan pemakaian krim pengencang payudara Oris Breast Cream secara teratur, maka payudara anda akan kencang (secara ideal/sesuai bentuk tubuh). Mau bukti, langsung saja praktek.

Oris Breast Cream ( Krim Pengencang Payudara ) aman ampuh anti kanker payudara. Siap pakai kapan pun.

Pengencang payudara

Pengencang payudara
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com