Rabu, 18 Mei 2016

Merawat Payudara Agar Sehat-Kencang-Indah

Merawat Payudara Agar Sehat-Kencang-Indah

 


Pengencangpayudarakita.blogspot.com ** Cara Sederehana ini dapat merawat payudara agar tetap sehat-kencang dan Indah. Merawat payudara adalah hal paling penting untuk dilakaukan seorang wanita. Payudara sehat tentu akan menjadi kebahagian bagi seoarang wanita, sebab payudara adalah mahkota seorang wanita. Payudara sehat tentu juga bisa membuat seorang suami bahagia dan senang berseri seri. Selain itu, payudara sehat juga akan menghasilkan dan mampu memproduksi ASI (Air Susu Ibu) dalam jumlah yang lebih banyak.
Beginalh cara sederhana merawat payudara agar tetap sehat-kencang dan Indah:

1.    Gunakanlah Pelembab
Pelembab payudara disebut bust cream. Pelembab payudara berfungsi untuk mencegah dan mengurangi kerutan kulit payudara Karena iritasi.

Seorang wanita juga bisa menggunakan pelembab yang sekaligus pengencang payudara Oris Breast Cream. Oris Breast Cream bisa dipesan ke 0857.3213.4547 dengan harga 260.000.


2.    Pakai Bedak
Gunakanlah bedak untuk mencegah timbulnya jerawat disekitar area payudara.

3.    Jangan tidur tengkurap
Tidur tengkurap dapat mengubah bentuk payudara. Posisi tidur terbaik adalah posisi tidur miring ke sebelah kanan dengan tangan kanan berada di bawah. Serta gunakanlah bantal untuk menopang kedua payudara.

Melepas bra pada saat tidur akan sangat membuat payudara menjadi sehat karena dengan melepas bra darah, peredaran darah berjalan lancer menuju dan keluar payudara.

4.    Gunakan Bra dengan ukuran pas
Bra yang terlalu kecil untuk payudara akan menimbulkan kulit sekitar payudara berwarna merah dan terasa gatal. Buang bra itu dan gantilah dengan bra yang sesuai dengan payudara anda.

Bra yang sesuai dengan ukuran payudara akan membuat payudara terasa nyaman dan membuat payudara menjadi sehat.

5.    Periksa payudara
Lakukan pemeriksaan payudara untuk mengecek kesehatan payudara minimal 3 tahun sekali.

6.    Berolahraga
Olaharaga ringan seperti berjalan santai mengelilingi rumah tetangga selama 30 menit akan membuat tubuh sehat dan payudara juga sehat. Olahraga sangat penting untuk membuat sirkulasi peredaran darah menjadi lancer.

7.    Hindari Stress
Hindari stress. Berdoalah ketika stress dan berdiskusilah.

8.    Stop Alkohol
Alkohol dapat menyebabkan kanker payudara. Buang alcohol dan pecahkan botolnya, maka payudara anda sehat kencang dan indah. Tapi ingat botol minuman keras yang anda pecahkan jangan mencuri di toko penjual alcohol loh ya. Memang payudara mu menjadi indah tapi tubuhmu berada dijeruji penjara. Ingat itu.

9.    Stop asap Rokok
Buang rokok yang ada dirumah. Buang suami yang merokok dirumah. Cari suami lagi yang tidak merokok. Karena rokok, asap rokok dapat dapat mengakibatkan kanker payudara, kanker jantung, kanker hati, kanker paru paru maupun kanker dompet.

Merawat Payudara Agar Sehat-Kencang-Indah



Krim Pengencang Payudara Oris Breast Cream
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com