Minggu, 06 Maret 2016

Pengencang Payudara / Buah dada / secara alami Natural Sehat tanpa masalah dan efek samping Dengan Oris Breast Cream

Pengencang Payudara  /Buah dada / secara alami Natural Sehat tanpa masalah dan efek samping

Pengencang Payudara / Buah dada / secara alami Natural Sehat tanpa masalah dan efek samping Dengan Oris Breast Cream


Payudara kencang adalah dambaan setiap wanita dan tentu pasangannya. Dengan payudara kencang sehat dan besar, rumah tangga menjadi semakin harmonis. ASI yang dibutuhkan oleh anak ketika masih balita juga sangat banyak dikeluarkan dari payudara/buah dada.

Banyak diantara gadis atau ibu ibu berusaha mencari cara singkat untuk mengencangkan payudara mereka. Pengencang payudara secara instan akan sangat berbahasa bagi kesehatan ibu maupun kesehatan payudara / buah dada itu sendiri. Agar payudara kita, istri kita kencang dan sehat serta besar gunakanlah pengencang atau pembesar payudara/buah dada yang bagus dan betul betul sangat aman bagi kesehatan tubuh maupun kesehatan payudara/ buah dada kita/istri kita. Salah satunya adalah merk ORIS BREAST CREAM yang dianjurkan oleh dr. Boyke.

 Pengencang PayudaraPengencang Payudara / Buah dada / secara alami Natural Sehat tanpa masalah dan efek samping Dengan Oris Breast Cream


Pengencang PembesarPayudara/buah dada secara alami atau herbal sangat dianjurkan pemakaiannya untuk menghindari efek samping dari bahaya bahan-bahan kimia. Sekecil apapun bahan kimia yang tertera di dalam sebuah produk obat/cream/masker pengencang atau pembesar payudara/buah dadapasti ada kemungkinan bahaya yang ditimbulkan dari bahan kimia tersebut.

Bagi kita / istri kita yang masih ragu dengan pemakaian pengencang Pembesar Payudara/buah dada baik berupa cream, obat oles, obat Pil, Ini beberapa tips sehat alami pengencang dan pembesar payudara/ buah dada kita/istri kita secara alami sehat tanpa maslah dan efek samping.

Pengencang Payudara / Buah dada / secara alami Natural Sehat tanpa masalah dan efek samping Dengan Oris Breast Cream


1.      Mengkonsumsi makanan yang mengandung estrogen
Pengencangdan pembesar herbal alami payudara buah dada kita atau istri kita adalah hormone estrogen. Tentunya dalam jumlah sesuai kapasitas dan tidak berlebihan. Makanan yang baik untuk menghasilkan estrogen adalah kacang merah, kacang plong dan kacang kedelai.
2.      Kendalikan hormone testosteron
Pengencang dan pembesar herbal alami Pengencang payudara buah dada kita atau istri kita adalah hormone Testosteron. Hormon ini terdapat pada pria dan wanita, namun lebih banyak ditemukan pada pria. Jika seorang wanita memiliki hormon testosteron dalam jumlah besar maka bentuk tubuhnya akan lebih menyerupai pria.

Jaringan payudara pun tidak akan berkembang sebagaimana mestinya, untuk menghindari produksi hormon testosteron secara berlebih, anda harus mengkonsumsi lebih banyak sayuran, buah-buahan dan biji-bijian.

3.      Mengkonsumsi vitamin
Pengencangdan pembesar herbal alami payudara buah dada kita atau istri kita adalah memperbanyak konsumsi vitamin. Semua vitamin baik untuk kesehatan payudara. Semua vitamin A, B, C, D, E sangat bagus sebagai pengencang dan pembesar payudara / buah dada.
4.      Cream Pembesar dan Pengencang Pembesar Payudara/Buah Dada
Pengencangdan pembesar herbal alami payudara buah dada kita atau istri kita dengan menggunakan Cream alami. Sebenarnya bahan yang digunakan pada cream dan pil pembesar payudara tidak ada bedanya, yang membedakan adalah cara penggunaannya saja. Berikut ini adalah beberapa langkah yang perlu anda lakukan saat menggunakan cream payudara:
·         Oleskan cream ke seluruh permukaan tangan lalu letakkan semua jari tangan anda pada pangkal puting dan turunkan jari jemari tersebut ke seluruh bagian payudara. Ingat, cream tidak boleh mengenai bagian puting.
·         Remas dengan lebut seperti anda meremas-remas adonan.
·         Tekan perlahan-lahan payudara anda dengan kedua tangan.
·         Lakukan proses tersebut setiap hari selama 3 sampai 5 menit.

Pengencang Payudara / Buah dada / secara alami Natural Sehat tanpa masalah dan efek samping Dengan Oris Breast Cream


5.      Anggur
Meskipun anggur memililki kadar antioksidan tinggi namun itu tidak ada kaitannya dengan proses pembesaran payudara, walaupun seperti itu anggur sangat baik untuk kesehatan.
6.      Teh Hijau
Pengencang dan pembesar herbal alami payudara buah dada kita atau istri kita adalah Teh Hijau. Ini adalah bahan yang aneh bila ditemukan pada cream pembesar payudara, karena teh hijau sama tidak berguna untuk proses pertumbuhan.

7.      Raspberrry
Pengencang dan pembesar herbal alami payudara buah dada kita atau istri kita adalah  Raspberry. Rasberry Mengandung banyak vitamin C namun tidak bisa digunakan untuk membesarkan ukuran payudara, tidak kalah aneh dengan dua bahan di atas.

Pengencang Payudara / Buah dada / secara alami Natural Sehat tanpa masalah dan efek samping Dengan Oris Breast Cream


Berikut sepuluh makanan yang mengandung kadar estrogen tinggi bagus untuk Pengencang dan pembesar herbal alami payudara buah dada kita atau istri kita adalah
1.      Biji rami :
Biji rami mengandung Phytoestrogen yang disebut dengan lignan. Biji ini bisa digunakan dalam roti, sereal dan salad untuk meningkatkan tingkat penyerapannya. Biji rami mengandung fitoestrogen paling tinggi: 379.380 mcg per 100 g, dan sekitar 85,5 mg lignan dalam satu ons biji rami.
Pengencang dan pembesar herbal alami payudara buah dada kita atau istri kita adalah Biji Rami.
2.      Tahu :
Tahu dibuat dari kedelai yang tinggi phytoestrogen atau yang disebut isoflavon. 3 ons tahu menawarkan 20 mg isoflavon atau sekitar 27,150.1 mcg fitoestrogen per 100 g .
Pengencang dan pembesar herbal alami payudara buah dada kita atau istri kita adalah Tahu.
3.      Kedelai
Kedelai merupakan salah satu sumber makanan yang kaya fitoestrogen. Asupan makanan yang kaya estrogen seperti kedelai ini dikenal dapat membantu gejala pada siklus menstruasi pada wanita. Makanan Ini adalah pilihan yang cocok untuk camilan saat membutuhkan gizi yang banyak. Satu cangkir kedelai mengandung 24 mg isoflavon atau 103.920 mcg fitoestrogen per 100 g .
Pengencang dan pembesar herbal alami payudara buah dada kita atau istri kita adalah Kedelai.
4.      Kedelai yogurt :
Yogurt kedelai atau bean curd yogurt adalah yogurt yang terbuat dari susu kedelai. Secangkir yoghurt ini mengandung  21mg isoflavon,  atau 10.275 mcg fitoestrogen per 100 g.
Pengencang dan pembesar herbal alami payudara buah dada kita atau istri kita adalah Kedelai Yogurt.
5.      Biji wijen :
Biji wijen juga mengandung fitoestrogen yang dikenal dengan lignan. Biji ini biasa digunakan untuk membuat berbagai macam hidangan dan juga dapat ditaburkan di atas makanan pembuka tertentu. Satu ons biji wijen mengandung 11,2 mg lignan, atau 8008.1mcg fitoestrogen 100 g. Perbandingan dengan biji bunga matahari atau biji helianthus, yang lebih sedikit fitoestrogen, yaitu hanya 216 mcg per 100g .
Pengencang dan pembesar herbal alami payudara buah dada kita atau istri kita adalah Biji Wijen.
6.      Roti :
Seluruh biji-bijian seperti gandum, barley, rye dan gandum mengandung fitoestrogen yang dikenal dengan lignan. Jumlah unit per berat tergantung dari konsentrasi biji-bijian dalam roti.
Pengencang dan pembesar herbal alami payudara buah dada kita atau istri kita adalah roti.
7.      Susu kedelai :
Susu kedelai adalah minuman yang terbuat dari kedelai yang diekstrak, yang juga kaya fitoestrogen yang disebut isoflavon. Satu cangkir susu kedelai mengandung sekitar 30 mg flavon atau 2,957.2 mcg fitoestrogen per 100 g .
Pengencang dan pembesar herbal alami payudara buah dada kita atau istri kita adalah Susu Kedelai.
8.      Buncis :
Per 100gr Kacang buncis memberikan 993 mcg fitoestrogen. Buncis biasa diolah sebagai sayuran, direbus dsb.
Pengencang dan pembesar herbal alami payudara buah dada kita atau istri kita adalah adalah Buncis.

9.      Bawang putih :
Bawang putih juga merupakan sumber isoflavonoid dengan 603.3mcg fitoestrogen per 100 g. Bawang putih adalah salah satu bahan makanan yang banyak digunakan dalam masakan di seluruh dunia.
Pengencang dan pembesar herbal alami payudara buah dada kita atau istri kita adalah bawang Putih.
10.  Aprikot kering , prune dan kurma :
Aprikot kering jauh lebih memberikan tinggi fitoestrogen daripada aprikot alami. Aprikot kering mengandung 445,5 mcg fitoestrogen per 100 g. Kurma kering dengan 329,5 mg per 100g isoflavoids, sementara plum kering atau prunes dengan 177.5mcg per 100 g. Mereka  juga merupakan sumber estrogen yang baik.
Krim Pengencang dan pembesar herbal alami payudara buah dada kita atau istri kita adalah Aprikot dan buah Kurma.
Makan makanan kaya estrogen yang disebutkan di atas, baik dari buah-buahan dan sayuran tidak hanya akan memastikan kelancaran transisi ke menopause bagi wanita, tetapi juga akan menjaga kesehatan secara keseluruhan.

Payudara kencang sehat bebas kanker adalah dambaan wanita dan pasangannya. Sayangilah payudara kita atau istri kita dengan menjaga pola makan ang baik dan tidam memakan makan yang banyak mengandung bahan kimia berbahaya.


Krim Pengencang Payudara Oris Breast Cream.
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com