Senin, 18 April 2016

Krim Pengencang Payudara : Membaca sifat wanita dari ukuran bra

Membaca sifat wanita dari ukuran bra

Pengencang Payudara

Dunia ini memang dibuat sedemikian sosialnya olehNya. Perhatikan saja, orang tua yang telah merawat anak perempuannya hingga baligh dan sarjana ataupun hingga apapun, nanti jika sudah besar akan diambil oleh orang lain yang tidak pernah merawat perempuan tadi yaitu suaminya. Orang tua yang merawatnya pun oleh si perempuan ditinggalkan demi orang “asing” yaitu suaminya.

Begitu pula dengan urusan payudara, seorang wanita yang lelah dan susah payah merawat payudaranya, jika suatu saat nanti yang “menikmati payudara” bukan diri pperempuan itu sendiri. Namun lelaki yang menjadi suami dan anaknya.


Begitupula dengan urusan keuangan, seorang suami bekerja banting tulang siang dan malam, eh yang menikmati hasil pekerjaannya adalah isteri dan anaknya.

Dunia memamng saling membutuhkan, dunia memang di buat olehNya saling ketergantungan.

Ukuran bra:

Semua pria di seluruh dunia pasti menyukai wanita yang penampilannya menarik dan seksi, apalagi kalau mempunyai wajah yang cantik dan payudara seksi. Salah satu penilaian wanita seksi ditentukan oleh penampilan tubuh yang aduhai dan mengundang hasrat serta imajinasi yang beraneka ragam terutama bentuk payudaranya. Walaupun kriteria ini tidak menjadi patokan mutlak bahwa wanita disukai pria. Tetapi masalah payudara bisa menjadi masalah bagi seorang wanita. Tidak percaya dirilah, minderlah, merasa tidak menariklah dan sebagainya. Maka ada sebagian wanita menganggap payudara sebagai mahkota kecantikannya bahkan sampai melakukan operasi plastik di daerah tersebut.

” Wao seksi amat tuh cewe, payudaranya kencang “
” Cantik sekali tuh cewek dan sangat proposonal tubuhnya, sedang-sedang aja payudaranya “
” Tuh cewe kecil amat, apa ada yang mau ????? “
Angka pada ukuran bra tergantung pada ukuran under bust. Sedangkan ukuran cup ditentukan oleh perbedaan antara top bust (titik tertinggi payudara/lingkarannya) dan under bust (vergeline – tepat di bawah lingkaran payudara).

Pemakaian bra dengan ukuran yang tepat sangat penting supaya dapat menyangga dengan baik dan tidak mengganggu peredaran darah. Berikut penjelasannya :

  1. 1. Huruf yang menyertai ukuran bra dinamakan cup bra dimana A berarti selisih antara top dan under kurang lebih 10 cm.
  2. 2. B berarti selisihnya kurang lebih 13 cm.
  3. 3. C berarti selisihnya kurang lebih 15 cm.
  4. 4. D berarti selisihnya kurang lebih 18 cm.

Ukuran payudara akan menentukan ukuran cup (mangkuk) bra, yang berkisar mulai dari A, B, C, D, sampai ukuran dobel. Apabila sista memiliki lingkar dada 34 cm dan ukuran cup C, maka ukuran bra yang diperlukan adalah 34 C.

Cara menentukan ukuran bra sista adalah dengan mengukur lingkar badan tepat di bawah payudara. Satuan panjang yang digunakan adalah inchi, bukan centimeter. (Sekarang silahkan sista ambil meteran, ukur lingkar badan sista, tepat di bawah payudara).
Krim Pengencang Payudara  : Membaca sifat wanita dari ukuran bra

Jika sista mendapatkan hasil yang ganjil, maka naikkan satu inchi agar menjadi genap. Misalnya lingkar badan di bawah payudara sista adalah 31 inchi, bulatkan menjadi 32.

Kemudian ukurlah lingkar payudara sista. Selisih lingkar payudara dengan lingkar di bawah payudara menentukan cup yang pas untuk membungkus payudara sista. (Nah, sekarang meteran yang sista gunakan naikkan sedikit tepat di tengah payudara sista - meteran melewati puting payudara sista - silahkan dihitung berapa lingkar payudara sista).

Jika lingkar payudara sista 35, maka selisih antara lingkar payudara dengan lingkar di bawah payudara adalah tiga inchi (35-32). Artinya cup yang cocok untuk sista adalah cup C. Hal ini dikarenakan setiap satu inchi hasil selisih perbedaan antara lingkar payudara dengan lingkar di bawah payudara mewakilkan cup pada bra. Satu inchi untuk cup A, dua inchi untuk cub B dan seterusnya.

Nah, selanjutnya silahkan sista bereksperimen dengan berbagai merk bra yang ada di pasaran, dan pastikan sista mendapatkan bra yang cocok dengan payudara sista.

Kalau mau payudara kalian kencang, gunakanlah krim pengencang payudara Oris Breast Cream.
Pesan disini saja:

Bpk. Wahyudi sukur sugianto

SMS telf WA 0857.3213.4547
Line            0822.4341.4586
BBM           55007717

Dengan format pembelian Oris Breast Cream,

Nama Lengkap :
Alamat lengkap :
No. HP/SMS :


Krim Pengencang Payudara  : Membaca sifat wanita dari ukuran bra


Krim Pengencang Payudara Oris Breast Cream.
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com