Jumat, 15 April 2016

Krim Pengencang Payudara (Oris Breast Cream)

Krim Pengencang Payudara (Oris Breast Cream)

Volume     Krim Pengencang Payudara (Oris Breast Cream)        : 20 gr
Produsen  Krim Pengencang Payudara (Oris Breast Cream)        : PT. ABE
Terdaftar di BPOM : POM NA 18120100739


Telah menjadi bukan rahasia lagi kalau kedua payudara wanita menjadi tujuan “objek penglihatan” yang sangat dicintai oleh kaum lelaki. Dari penglihatan itulah seorang lelaki akan merasa tertarik dengan wanita yang dilihatnya. Wanita yang mempunyai payudara kencang akan lebih bisa menarik perhatian lelaki daripada wanita dengan payudara tidak terlihat. Pas-pasan saja. Apalagi bagi suami-istri sah, payudara kencang akan menambah gairah suami untuk bercinta dengan istri. Gerakan goyangan payudara akan terasa lebih menarik lelaki untuk terus dan selalu minta untuk bercinta. Lalu perlukah pengencang payudara? Bagaimana bisa payudara bergerak kalau ppayudara istri kita lembek? Bukanhanya lelaki tua, ataupun lelaki muda saja, namun hampir semua lelaki sangat tertarik memandang payudara wanita. Itu sudah hokum alam. Dari sononya. Makanya hai, wanita, pakailah krim pengencang payudara oris breast cream agar suami mu senang melihat wajahmu.

Kesukaan laki laki kepada payudara/buah dada wanita, khususnya payudara yang kencang, tentu wajib dan perlu disadari oleh kaum wanita/kaum hawa, terutama bagi pasangan yang telah menikah secara sah. Dan ketika mengetahui bahwa payudara kencang itu sangat disukai oleh lelaki/suami, seyogyanya gadis-gadis, atau ibu-ibu dan semua istri pejabat ataupun istri pedagang selalu berusaha untuk membuat kagum suami mereka masing masing dengan cara menjaga payudara agar tetap kencang salah satu upaya yang bisa dilakukan adalah memanfaatkan krim pengencang payudara Oris Breast cream.



Iya upaya yang bisa dilakukan oleh para istri untuk membuat suami mereka senang adalah dengan menggunakan krim pengencang payudara untuk mengencangkan payudara sehingga secara otomatis payudara pun terlihat besar dan suami pun akan melihat wajah istri yang terasa manis. Padahal pandangan suami tidak luput memandang keadaan payudara yang sedang kencang dan bergoyang,. Solusinya adala Krim pengencang payudara Oris Breast cream (krim pengencang payudara).

Sejarah Krim Pengencang Payudara (Oris Breast Cream)

Krim Pengencang Payudara (Oris Breast Cream) merupakan suatu krim pengencang payudara eksklusif dari PT. ABE network yang terbuat dari bahan bahan alami di Indonesia yaitu

Komposisi ORIS Breast Cream
1.    Ekstrak umbi Pueraria Mirifica
2.    Ekstrak kunyit
3.    Ekstrak buah lemon
4.    Ekstrak lidah buaya
5.    Ekstrak buah, daun dan batang tomat
6.    Ekstrak kulit manggis dan bahan-bahan lainnya.

Lakukanlah pemakaian dengan cara memijat yang benar agar mendapatkan hasil yang sangat maksimal dan optimal. Berikut cara memijat dan memakai Krim Pengencang Payudara (Oris Breast Cream):
·    Oleskan merata pada bagian payudara
·    Pijat lembut dengan arah dari bawah keatas selama 2 – 3 menit
·    Jika ingin mendapatkan hasil maksimal, setelah pemijatan berbaringlah 5 – 10 menit
·    Diamkan selama 30 menit, kemudian basuh dengan air
·    Lakukan rutin pagi dan sore setelah mandi atau malam sebelum tidur

Khasiat dan manfaat Krim Pengencang Payudara (Oris Breast Cream):

Dalam Pueraria Mirifica terdapat kandungan phytoestrogen yakni senyawa kimia yang mirip dengan hormon estrogen pada seorang wanita. Phytoestrogen sendiri sebenarnya bukan hormon, namun sangat mirip dengan hormon estrogen yang mampu memberikan manfaat yang sama dengan hormon estrogen tersebut.

Phytoestrogen bekerja seperti hormon estrogen pembentuk tubuh seorang wanita dalam masa pubertas (termasuk payudara) sehingga payudara dapat besar. Hasil penelitian lebih lanjut, phytoestrogen juga sangat bermanfaat dan mampu mengurangi resiko kanker payudara. Di dalam phytoestrogen itu sendiri terdapat tiga unsur yang diyakini oleh para peneliti mampu dan memiliki keterikatan dengan kemampuan tubuh untuk membentuk jaringan baru pada payudara wanita. Ketiga unsur tersebut adalah miroestrol, deoxymiroestrol dan isoflavone.

Khasiat Pueraria Mirifica :
1. Memperbesar Payudara
2. Mengencangkan Payudara
3. Mengangkat Payudara
4. Mencerahkan Payudara
5. Menghilangkan Kerut pada Puting
6. Membuat Payudara menjadi lebih Kenyal

Selain memperbesar payudara, pueraria mirifica juga bermanfaat untuk:
1. Melangsingkan badan dan membakar lemak
2. Menegakkan punggung
3. Mencerahkan kulit
4. Meratakan warna kulit
5. Menghilangkan keriput, dan lebam dibawah mata
6. Mengkilatkan kuku
7. Menguatkan rambut
8. Menguatkan otot vagina
9. Menyuburkan kandungan
10. Menunda masa menopouse
11. Mengaktifkan kembali cairan vagina


Bahkan hasil penelitian dari permen karet tersebut mempunyai manfaat ganda bagi wanita, yaitu dapat melancarkan sirkulasi daarah, mengurangi stress dan menghambat penuaan dini.

Pueraria Mirifica telah diberitakan bahwan umbi umbian ini dapat dan mampu mengencangkan serta memperbesar payudara kaum wanita hingga maksimal 80% dari ukuran yang asli. Salah satu produksi yang sangat menggemparkan dunia perwanitaan atau dunia kaum wanita adalah Krim Pengencang Payudara  Oris breast cream. Dimana  krim pengencang payudara Oris breast cream mampu mengencangkan dan secara otomatis payudara terlihat menonjol yang artinya terlihat besar. Ini adalah salah satu dikarenakan krim pengencang payudara Oris breast cream mengandung Pueraria Mirifica.

Untuk Pemesanan hubungi:
Bpk. sukur
SMS Line Telf  0857.3213.4547
WA                    0822.4341.4586
BBM                  55007717

Dengan Format
Nama Lengkap:
Alamat Lengkap :
No. HP/SMS :





luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com