Rabu, 11 Mei 2016

Info Pengencang Payudara (0857.3213.4547) : Fakta Unik Tentang Puting Payudara

Info Pengencang Payudara (0857.3213.4547) : Fakta Unik Tentang Puting Payudara 

 

Info Pengencang Payudara (0857.3213.4547) : Fakta Unik Tentang Puting Payudara


Kali ini, blog pengencang payudara memberikan informasi seputar putting payudara. Dengan mengetahui informasi seputar putting payudara diharapkan ibu dan para wnita remaja mau merawat bagian payudara ini. Perawatan payudara bisa dilakukan dengan olahraga secara rutin ataupun bisa dengan bantuan obat pil kapsul ataupun dengan bantuan krim pengencang payudara. Akan lebih baik lagi jika dipadukan antara olahraga dengan penggunaan krim pengencang payudara.

Krim pengencang payudara yang terpercaya sebagai pengencang payudara adala krim pengencang payudara Oris Breast cream. Krim/cream oris ini adalah krim yang terbuat dari bahan bahan alami serta bahan bahan yang mampu mengencangkan payudara secara alami.

Info pemesanan krim pengencang payudara Oris Breast Cream bisa dilakukan di 0857.3213.4547


1. Puting adalah daerah erotis (daerah yang bisa terangsang dalam hubungan “cinta”), dalam arti sangat sensitif terhadap sentuhan, dan bisa dirangsang secara seksual. jika pria atau wanita sedang terangsang, maka bagian putting susu/putting payudara akan menegak/berdiri. namun, bukan berarti 100% putting yang sedang menegak adalah terangsang. Perubahan suu udara termask salah satu yang mempengaruhi keadaan putting payudara. Putting payudara akan menegak / berdiri ketika suhu udara dingin.

2. Tidak seperti penis yang sedang ereksi/terangsang, penis berdiri dan membesar dikarenakan terisi dengan darah, (berbeda dengan putting) puting yang ereksi/terangsang dikarenakan oleh otot-otot yang berkontraksi di bawah kulit. Proses Kejadiannya sama seperti ketika bulu bulu kulit kita berdiri saat Anda merasakan sesuatu yang kita anggap menakutkan. Putting akan lebih terangsang daripada bulu bulu kulit. Beberapa wanita dan pria bahkan bisa orgasme hanya dari stimulasi puting payudara. Meskipun Anda tidak pernah mendapatkan orgasme hanya dari stimulasi puting, namun berfokus pada stimulasi puting biasa terjadi saat foreplay.
Info Pengencang Payudara (0857.3213.4547) : Fakta Unik Tentang Puting Payudara


3. Sebagian orang (sekitar 1 dari 8 orang) memiliki puting 'cadangan', atau puting ketiga. Beberapa tokoh terkenal yang memiliki puting cadangan ini antara lain Lily Allen dan Mark Wahlberg. Mengapa pria memiliki puting? Jawabannya karena wanita juga memilikinya. Sejak masih di dalam kandungan hingga usia janin sekitar 14 minggu, ketika jenis kelamin mulai memisah, semua janin akan terlihat sama. Pria dan wanita dibentuk dari 'template' yang sama, dan karenanya sama-sama memiliki puting.

4. Puting payudara tak ada yang sama. Masing-masing memiliki ukurannya sendiri. Beberapa orang bahkan memiliki puting yang masuk ke dalam, bukannya ke luar. Puting seperti ini tidak membahayakan kesehatan, namun membuat Anda akan sulit menyusui kelak. Warna puting juga bisa menjadi gelap akibat perubahan hormon yang disebabkan oleh kehamilan atau menyusui. Alat kontrasepsi juga bisa menyebabkan fluktuasi hormon, yang menggelapkan warna puting. Namun ada pula puting yang akan menjadi lebih gelap seiring bertambahnya usia.

5. Pada puting tidak tumbuh rambut, namun pada areola (area sekitar puting) biasanya ada. Anda baru perlu khawatir dengan tumbuhnya rambut pada payudara jika tumbuh secara tiba-tiba, tebal dan kasarnya tidak seperti biasanya, atau tumbuh langsung di puting, bukan pada areola. Jika tumbuhnya rambut pada areola mengganggu Anda, Anda bisa mencabutnya. Mencukur tidak disarankan.

6. Sebagian perempuan memiliki tonjolan-tonjolan pada areolanya (bagian berwarna kehitaman yang melingkari puting). Tonjolan ini disebut Montgomery Bodies, dan normal saja. Ada perempuan yang memiliki puting yang kecil dan areola yang lebar, yang lain sebaliknya. Apa yang disebut normal dalam hal payudara ternyata sangat luas. Jadi, Anda tak perlu khawatir soal itu. Yang wajib Anda lakukan adalah melakukan pemeriksaan payudara secara rutin, untuk mengetahui apakah ada benjolan yang bisa menyebabkan kanker payudara.

Begitu pentingnya menjaga kesehatan payudara, menjaga kesehatan puting payudara. Payudara akan menjadi indah apabila kita rawat dengan sebaiknya. Payudara juga perlu kita periksakan secara rutin agar tetap terjaga kesehatannya.

Untuk menjaga kesehatan dan keindahan payudara tetap kencang setelah menyusui atau melahirkan. Kita bisa menggunakan krim pengencang payudara Oris Breast Cream. Oris breast cream adalah cream pengencang payudara yang sangat di rekomendasikan pemakaiannya oleh dr. boyke dian nugraha. Dr. boyke merekomendasikan pemakaian krim pengencang payudara oris breast cream Karena keampuhan krim pengencang payudara oris breast cream dank arena keamanannya serta krim pengencang payudara tidak menimbulkan efek samping dan ketergantungan.

Krim pengencang payudara Oris Breast Cream (0857.3213.4547).

Info Pengencang Payudara (0857.3213.4547) : Fakta Unik Tentang Puting Payudara

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com