Jumat, 11 Maret 2016

Cara mengencangkan payudara yang turun tanpa obat I Cara hebat Mengencangkan Payudara Kendur

Cara mengencangkan payudara yang turun tanpa obat I Cara hebat Mengencangkan Payudara Kendur



Cara mengencangkan payudara yang turun tanpa obat I Cara hebat Mengencangkan Payudara Kendur

Mempunyai payudara kencang pasti dambaan setiap wanita. Payudara kencang dan sehat tidak dibiarkan begitu saja. Seiring bertambahnya usia pasti kulit dan payudara akan mengalami pengenduran. Seyogyanya kita mengkonsumsi makanan yang bergizi untuk menghambat pengenduran payudara. Namun, bagi ibu ibu atau remaja yang sudah terlanjur payudaranya kendur bisa menggunakan Oris Breast Cream (krim Pengencang Payudara). Dengan krim pengencang payudara ini, jika dilakukan sesuai dengan anjuran pemakaian maka bisa didapatkan payudara kencang kembali seperti saat masih remaja. Mau payudara kencang? Pakai Oris Breast Cream (Krim pengencang payudara)

Cara mengencangkan payudara yang turun tanpa obat
  1.        Latihan - Cara mengencangkan payudara kendur bisa dilakukan dengan latihan yang fokus pada jaringan payudara dan otot di sekitar dada. Misalnya, push up dan chest press and pulls. Latihan chest press and pulls dilakukan dengan menarik kedua tangan ke belakang lalu gerakkan ke depan hingga menghimpit payudara.  Namun, jangan lupa menggunakan bra khusus berolahraga saat melakukan latihan ini.
Cara mengencangkan payudara yang turun tanpa obat I Cara hebat Mengencangkan Payudara Kendur

Cara mengencangkan payudara yang turun tanpa obat I Cara hebat Mengencangkan Payudara Kendur


  1.      Minyak zaitun - Memijat payudara dengan menggunakan minyak zaitun adalah teknik yang baik sebagai cara mengencangkan payudara. Minyak zaitun kaya antioksidan dan asam lemak sehingga dapat memperbaiki kerusakan yang disebabkan radikal bebas dan mencegah payudara kendur. Caranya adalah menggosokkan minyak zaitun pada payudara hingga terasa hangat. Lakukan pijatan ke atas secara lembut selama 15 menit dan sebanyak 4 – 5 kali dalam seminggu.

  2.    Putih telur - Putih telur mengandung hidro-lipid yang dapat membantu mengangkat kulit kendur di sekitar payudara. Anda cukup mengocok 1 putih telur hingga berbusa dan oleskan pada payudara dan biarkan selama 30 menit. Lalu bilas dengan air dingin dan gunakan seminggu sekali.

  3.      Lidah buaya - Lidah buaya dapat mengencangkan kulit sehingga bisa dimanfaatkan sebagai cara mengencangkan payudara. Lidah buaya juga mengandung antioksidan yang dapat mencegah kerusakan akibat paparan radikal bebas sehingga mampu membantu memepertahankan kekencangan payduara. Anda bisa menggunakan gel lidah buaya dengan memijat payudara dengan lembut dan melingkar selama 10 menit. Setelah itu, bilas dengan air hangat dan ulangi 4 – 5 kali dalam seminggu.


Cara mengencangkan payudara yang turun tanpa obat I Cara hebat Mengencangkan Payudara Kendur

Cara mengencangkan payudara yang turun tanpa obat I Cara hebat Mengencangkan Payudara Kendur

Makanan yang membuat payudara menjadi kendor dan turun

  • 1.      Selain melakukan cara mengencangkan payudara tadi, ada beberapa tips yang harus Anda lakukan supaya payudara tidak kendur:
  • 2.      Hindari diet secara ekstrem, pasalnya penurunan berat badan secara ekstrem dapat menyebabkan payudara kendur.
  • 3.      Lakukan olahraga lari dan olahraga lain dengan menggunakan bra khusus olahraga atau sport bra.
  • 4.      Konsumsi air putih secara cukup setiap harinya untuk menghindari kulit kering.
  • 5.      Jangan membiarkan payudara terekspos di bawah matahari secara langsung tanpa tabir surya. Pasalnya, sinar matahari dapat menghilangkan elastisitas pada kulit.
  • 6.      Berhenti merokok untuk meningkatkan kesehatan secara keseluruhan.
  • 7.      Gunakan bra yang pas dan tepat supaya payudara tertopang dengan baik.
  • 8.      Gunaka Oris Breast Cream (Krim Pengencang Payudara)
  • 9.      Konsumsi makanan yang sehat dengan nutrisi dan gizi yang penting seperti protein, vitamin kalsium, mineral, karbohidrat dan lemak esensial yang diperlukan oleh payudara.

Terimakasih telah membaca artikel tentang Cara mengencangkan payudara yang turun tanpa obat yang mungkin bisa bermanfaat untuk membantu sahabat semua, jika ada pertanyaan atau saran silahkan berkomentar di kolom komentar yang tersedia.



Itulah cara singkat untuk menjaga payudara tetap kencang dan sehat. Oh, iya dengan Oris Breast Cream (Krim pengencang payudara), maka bisa dipastikan payudara kita bebas dari kanker. Karena Oris Breast Cream (Krim Pengencang Payudara) ini terbuat dari antioksidan yang mampu menghambat tumbuhnya kanker, khususnya kanker payudara.
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com