Minggu, 13 Maret 2016

Pengencang Payudara: 9 Cara Yang Benar Memuaskan Payudara Wanita I Pengencang Payudara Oris Breast cream

Pengencang Payudara: 9 Cara Yang Benar Memuaskan Payudara Wanita

Cara merangsang payudara wanita agar seks lebih memuaskan
Pengencang Payudara: 9 Cara Yang Benar Memuaskan Payudara Wanita I Pengencang Payudara Oris Breast cream

Untuk memesan Krim Pengencang Payudara
(Oris Breast Cream)
hubungi:
0857 - 3213 - 4547 (SMS/Telf/Line)
0822 - 4341 - 4586 (WA)

Sebagian besar pria tidak tahu bagaimana cara terbaik untuk merangsang dan memuaskan payudara wanita. “Pria tidak memberi perhatian yang cukup pada payudara pasangannya saat berhubungan seks”, kata dr Stephen de Wit, seorang seksolog terkenal Amerika. Payudara merupakan daerah kesenangan yang sangat sensitif ketika dirangsang. Namun pria cenderung melupakan payudara dan langsung menuju daerah vagina saat memberikan rangsangan seksual. 
Untuk itulah Anda sebagai pria harus tahu bagaimana cara memuaskan payudara wanita. Berikut  9 langkah sederhana untuk memuaskan payudara wanita. Begitupula sebagai seorang pria, anda harus tahu bagaimana membuat payudara istri menjadi kencang. Pengencang Payudara Herbal Alami yang sangat laris dan terbukti mengencangkan payudara secara cepat dan tanpa efek samping yaitu Oris Breast Cream (Kim Pengencang Payudara) dari dokter Boyke.
Pengencang Payudara: 9 Cara Yang Benar Memuaskan Payudara Wanita I Pengencang Payudara Oris Breast cream

Gunakanlah Oris Breast Cream (Krim Pengencang Payudara) dengan benar dan tepat. Oleskanlah Oris Breast cream (Krim Pengencang Payudara) di bagian payudara sambil pijatlah payudara isti anda dengan lembut sebelum tidur.
Jadilah suami yang perhatian kepada istri dengan membelikan Pengencang Payudara oris Breast Cream. Dan Sebagai suami anda juga mengoleskan Krim Pengencang Payudara ini kepada istri anda. Jangan biarkan istri anda mengoles sendiri krim Pengencang Payudara ini. Andalah, sebagai suami yang berkewajiban untuk mengoles krim Pengencang Payudara ini kepada istri anda sekalian memperhatikan bagian sensitive dari tubuh istri anda.
Memakaikan krim Pengencang Payudara berarti anda (sebagai suami) sayang kepada istri dan anak. Anda (sebagai istri) sayang kepada suami dan anak. 
Pengencang Payudara: 9 Cara Yang Benar Memuaskan Payudara Wanita I Pengencang Payudara Oris Breast cream


Baiklah kali ini pengencang payu dara kita.blogspot.com membahasa Langkah Memuaskan Payudara 

1: Memahami Bahwa Tidak Semua Payudara Adalah Sama.
Jangan menganggap semua wanita ingin mendapat perlakuan yang sama atas payudaranya. Anda tidak harus menggunakan cara yang sama untuk memuaskan payudara pasangan, meski cara lama Anda bekerja pada sang mantan. Tidak ada cara khusus untuk ini, jangan ragu untuk bertanya pada wanita Anda, bagaimana yang seharusnya Anda lakukan untuk payudaranya. Mungkin Anda sedikit malu, namun itu jauh lebih baik daripada Anda tidak dapat memberi kepuasan seksual pada payudaranya.

 2: Mulailah Perlahan Sampai Anda Tahu Apa yang Dia Suka.

"Lanjutkan dengan hati-hati dan lembut dalam meremas payudara pasangan Anda," kata dr. Jessica O'Reilly, seorang seksolog sekaligus penulis dan autor dalam PlayboyTV's SWING. Jalankan ibu jari ringan pada payudara bagian bawah. Gunakan jari telunjuk untuk membelai putingnya yang lembut. Jangan terlalu kasar! Ya, itulah kuncinya. Mengelus atau memijat lembut pada payudara akan meningkatkan gairah seks wanita secara konstan, sehingga saat klimaks dia akan mendapatkan orgasme yang optimal.

 3: Godalah Payudara Wanita Anda

Mencium, menjilat payudara wanita bukanlah hal yang buruk, namun mengabaikan puting susunya dan langsung menuju klitoris adalah langkah yang salah, kata dr. O'Reilly. Berikan nafas hangat tepat di atas putingnya. Jilat melingkar disekitar putting, jangan membuat kontak langsung dengan puting sampai dia menggeliat dan nafsu seksnya semakin memburu. Jika wanita Anda sudah mulai mendesah, kulum puting payudaranya. Gigit lembut dengan bibir (jangan dengan gigi karena dapat melukai puting). Saat puting tenggelam dalam mulut Anda, gunakan lidah untuk merangsang puting. Aktifitas seperti ini sangat disukai wanita. Wanita akan merasa puas secara seksual.

4: Berkomunikasi, Tanpa Merusak Mood.

Dr. Stephen de Wit menekankan pentingnya komunikasi sebelum menyentuh payudara wanita. "Ini bisa sedikit menghilangkan rasa canggung saat akan menyentuh payudara pasangan Anda”, kata dr. Stephen yang merupakan seorang seksolog, penulis, author, dan pelatih seks asal Amerika Serikat. Mulailah dengan menyentuh lembut payudara pasangan Anda dan tanyakan bagaimana rasanya. Tingkatkan variasi gerakan hingga Anda dan pasangan tidak lagi saling bicara dan hanya saling melempar desahan-desahan manja nan erotis.

 5: Biarkan Wanita Anda Menjadi Guru Anda.

Dr. Stephen juga menyarankan untuk menjadikan wanita Anda sebagai guru Anda. Wanitalah yang lebih tahu bagaimana cara memuaskan payudaranya. Turutilah apa maunya. Biarkan wanita mencontohkan gerakan yang tepat untuk merangsang payudaranya kemudian ikuti caranya tersebut.

6: Perhatikan Ekspresi, Reaksi, dan Pernapasannya Saat Anda Sentuh Payudaranya.

Perhatikan ekspresi wajahnya, reaksi tubuhnya, dan nafasnya saat Anda remas dan cium payudaranya. Jika wanita Anda merasa puas, mungkin tubuhnya akan menggeliat dengan (biasanya) tangan meremas sprei. Desahan akan semakin keras dan menjadi erangan-erangan erotis saat bagian paling sensitif dari payudaranya tersentuh. Nafasnya juga akan memburu saat Anda dengan tepat memuaskan payudaranya.

Gairah seksual menyebabkan aliran darah ke payudara, dan sering mengakibatkan jaringan payudara bengkak hingga 25%. Kemerahan pada kulit payudara dan penggelapan areola juga dapat terjadi. Jika melihat tanda-tanda tersebut pada payudara wanita Anda, berarti Anda berhasil memuaskan payudaranya.

7: Lakukan Sedikit Kasar Jika Wanita Anda Menyukainya.

Ada beberapa wanita yang suka mendapat perlakuan sedikit kasar pada payudaranya. Jika wanita Anda adalah salah satunya, lakukanlah. Mungkin dengan mencium, menjilati, dan meremas dengan tekanan lebih pada seluruh payudaranya akan membuatnya merasa seksi.

Pengencang Payudara: 9 Cara Yang Benar Memuaskan Payudara Wanita I Pengencang Payudara Oris Breast cream

8: Gunakan Sensasi yang Berbeda
Bagi beberapa wanita, payudara akan lebih terangsang jika disentuh dengan alat bantu. Jika wanita Anda adalah tipe seperti ini, gunakanlah kain lembut atau syal berbulu untuk meremas payudaranya. Mungkin rasa geli dari bulu dapat meningkatkan gairah seksnya. Anda juga dpaat menggunakan cara lain sesuai keinginan Anda dan pasangan.
Pengencang Payudara yang alami dan direkomendasikan di seluruh Indonesia adalah Oris breast Cream (Krim Pengencang Payudara). Pengencang Payudara ini adalah Pengencang payudara herbal yang sekaligus mampu mengencangkan payudara dalam waktu 7 hari atau seminggu dan juga mampu menghindarkan kanker payudara / kanker buah dada. Dengan krim Pengencang Payudara ini suami senang, istri bahagia dan anak menjadi pintar sebab ASI (Air Susu Ibu) keluar banyak melimpah.

 9: Pujilah Payudara Indah Wanita Anda.

Jika Anda menyukai payudaranya, katakan padanya! Pujian adalah afrodisiak yang paling kuat untuk meningkatkan payudaranya. “Rasa nyaman di kulitnya juga akan membuat nyaman suasana hatinya, juga libido dan respon seksualnya," kata Dr O'Reilly. Apabila payudara istri kita kendur, rayulah dan belikanlah Oris Breast Cream(krim pengencang payudara) sebagai Cream/Krim Pengencang Payudara kita.


Untuk memesan Krim Pengencang Payudara
(Oris Breast Cream)
hubungi:
0857 - 3213 - 4547 (SMS/Telf/Line)

0822 - 4341 - 4586 (WA)

Pengencang Payudara

Pengencang Payudara

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com