Rabu, 02 Maret 2016

Obat Krim Pengencang Payudara alami Sekaligus Anti Kanker Payudara


Obat Krim Pengencang Payudara alami Sekaligus Anti Kanker Payudara



Pembelian Obat krim pengencang payudara sekaligus anti kanker payudara


Bapak Wahyudi Sukur Sugianto
Line SMS HP Indosat 0857-3213-4547
Wa                              0822-4341-4586

Pengencang payudara Oris Breast Cream /krim pengencang payudara


Pengencang Payudara  sekaligus antikanker payudara adalah keinginan semua wanita bahkan suami nya. Jika payudara kencang dan sehat yang senang bukan hanya wanita tetapi suaminya juga ikut senang. Tentunya, istri/wanita lebih sangat senang jika mahkota payudaranya kencang dan sehat. ingin payudara kencang ya? pakailah Oris breast cream (krim pengencang payudara).

Pengencang payudara sekaligus anti kanker payudara merupakan obat luar herbal alami/ obat oles herbal alami pengencang payudara dan obat luar / obat oles  anti kanker payudara. 2 manfaat sekali pakai. Two in one.

Pengencangpayudarakita.blogspot.com menyediakan dan memaparkan serta menjual obat luar herbal alami / obat oles herbal alami pengencang payudara dan obat luar / obat oles  anti kanker payudara Oris Breast Cream (krim pengencang payudara), namun sebelum itu Pengencangpayudarakita.blogspot.com memberikan edukasi tentang ciri ciri/gejala awal payudara kencang dan anti kanker payudara serta cara mengobati atau mencegah  anti kanker payudara sehingga menjadi payudara kencang sehat dan anti kanker payudara.

Payudara kencang sehat dan anti kanker payudara pasti disayang suami dan pasti disayang anak. ingin payudara kencang ya? pakailah Oris breast cream (krim pengencang payudara).


Pengencang payudara Oris Breast Cream /krim pengencang payudara
Pengencangpayudarakita.blogspot.com menjelaskan tentang ciri ciri kanker payudara:
Ciri-ciri atau gejala awal kanker payudara yaitu:

                  benjolan pada payudara anda berubah bentuk / ukuran
                    kulit payudara berubah warna: dari merah muda menjadi coklat hingga seperti kulit jeruk
                    puting susu masuk ke dalam (retraksi)
                    salah satu puting susu tiba-tiba lepas / hilang
                    bila tumor sudah besar, muncul rasa sakit yang hilang-timbul
                    kulit payudara terasa seperti terbakar
                    payudara mengeluarkan darah atau cairan yang lain, padahal Anda tidak menyusui

Tanda kanker payudara yang paling jelas adalah adanya borok (ulkus) pada payudara. Seiring dengan berjalannya waktu, borok ini akan menjadi semakin besar dan mendalam sehingga dapat menghancurkan seluruh payudara. Gejala lainnya adalah payudara sering berbau busuk dan mudah berdarah. ingin payudara kencang ya? pakailah Oris breast cream (krim pengencang payudara).


Pengencang payudara Oris Breast Cream /krim pengencang payudara

Pengencangpayudarakita.blogspot.com menjelaskan ciri ciri benjolan kanker payudara:
Ciri-ciri Benjolan Kanker Payudara
Gejala, Ciri-ciri dan Penyebab Penyakit Kanker Payudara _ Letak benjolan kanker payudara yang sering ditemukan adalah pada bagian luar atas yaitu disekitar area lengan dan ketiak. Ciri-ciri kanker payudara pada awalnya dapat dirasakan dengan adanya benjolan dan rasa nyeri. Hal ini dapat dirasakan seperti berikut :


  • Ketika diraba, pada payudara terasa ada benjolan
  • Benjolan yang disebabkan karena pertumbuhan sel kanker payudara akan terasa keras dan juga padat ketika diraba serta ada pula yang menimbulkan rasa gatal namun ada yang sama sekali tidak menimbulkan rasa gatal.
  • Akan terjadi perubahan yang signifikan terhadap bentuk serta ukuran payudara.
  • Di bagian sekitar puting susu akan adanya luka yang sukar untuk sembuh, puting akan tertarik ke dalam, yang menimbulkan rasa gatal disebabkan karena terjadinya penebalan kulit.
  • Keluarnya darah atau nanah yang berwarna kekuningan dari puting susu
  • Pada kulit payudara mulai terjadi perubahan, yaitu kulit akan berkerut dan warnanya cenderung kemerahan atau pun berubah menjadi keriput seiring semakin banyaknya sel kanker payudara yang telah menyebar (seperti kulit jeruk purut)
  • Akan terasa nyeri pada bagian tulang, terjadinya penurunan berat badan dan pembengkakan pada bagian lengan. Yang menandakan bahwa kanker sudah menyebar.
Pengencang payudara Oris Breast Cream /krim pengencang payudara


ingin payudara kencang ya? pakailah Oris breast cream (krim pengencang payudara).

Bagaimana cara mendeteksinya dan menganalisa kalo benjolan itu kanker :

  • Cara yang paling memungkinkan untuk dilakukan sendiri adalah dengan menggunakan cara SADARI (Periksa Payudara Sendiri). Lakukan pemeriksaan terhadap payudara setiap bulan yaitu diwaktu setelah datang bulan (haid). Namun untuk mereka yang telah masuk fase menopause, dilakukan pemeriksaan setiap tanggal yang sama perbulannya.
  • Pemeriksaan klinis payudara oleh dokter, bidan ataupun medis lainnya.
  • Nyeri yang terjadi pada penderita kanker payudara berbeda dengan rasa nyeri terhadap mereka yang sedang datang bulan (haid).
  • Rasa nyeri itu akan terjadi secara terus-menerus dan tidak kunjung mereda.
  • Nyeri yang ditimbulkan karena wanita telah memasuki masa menopause.
  • Hal ini biasanya terjadi saat kanker payudara stadium 2.
Pengencang payudara Oris Breast Cream /krim pengencang payudara


ingin payudara kencang ya? pakailah Oris breast cream (krim pengencang payudara)

Tidak Semua Benjolan Pada Payudara adalah Kanker

Banyak wanita yang sering merasakan sakit pada payudaranya dan mendapati benjolan pada payudara. Benjolan yang ada pada payudara bisa berupa kanker atau bukanlah kanker. Tidak semua benjolan pada payudara merupakan benjolan karena adanya sel kanker. Namun bisa juga benjolan pada payudara disebabkan karena perubahan jinak kista atau pun karena faktor lainnya.

Berikut karakteristik benjolan yang mengarah ke kanker
1.                  Benjolan keras
2.                  Benjolan tidak diskrit; tidak mudah dibedakan
3.                  Benjolan tetap di satu daerah payudara; tidak bergerak
4.                  Hanya ada satu benjolan
5.                  Tidak ada benjolan di bagian payudara lain (hanya benjolan tersebut)
6.                  Disertai Kulit payudara berlesung pipit
7.                  Benjolan disertai dengan berdarah puting debit

Berikut benjolan yang kemungkinan kecil kanker payudara
1.                  Benjolan lembut
2.                  Benjolan diskrit; mudah dibedakan
3.                  Benjolan bergerak di payudara
4.                  Ada beberapa benjolan payudara
5.                  Ada benjolan di payudara sebelahnya
6.                  Benjolan menghilang setelah siklus menstruasi

Penyebab penyakit kanker payudara


Pengencang payudara Oris Breast Cream /krim pengencang payudara

ingin payudara kencang ya? pakailah Oris breast cream (krim pengencang payudara)

Gejala, Ciri-ciri dan Penyebab Penyakit Kanker Payudara _ Sebenarnya belum dapat dipastikan bahwa seorang wanita dapat mengembangkan penyebab kanker payudara dalam dirinya atau tidak. Namun ada beberapa penyebab yang mempengaruhi kemungkinan berkembangnya kanker payudara. Beberapa faktor penyebab kanker payudara ini ada yang tidak dapat di ubah dan beberapa faktor lainnya dapat diubah untuk mencegah timbulnya kanker payudara ini. Berikut ini penyebab umum kanker payudara yang perlu para wanita ketahui dan akan di jelaskan di situs ini. ingin payudara kencang dan bebas kanker payudara ya? pakailah Oris breast cream (krim pengencang payudara).

Penyebab Kanker Payudara dari Faktor Genetik
Ada 8 faktor genetik yang menjadi penyebab kanker payudara yang wajib anda waspadai, beberapa diantaranya memang tidak dapat dicegah:
  • Jenis Kelamin : Faktor genetik yang satu ini sudah tentu tidak asing lagi, Betul.. Wanita 100 kali lebih berisiko terkena kanker payudara dibandingkan dengan pria.
  • Usia Senja : Kanker payudara dapat timbul seiring dengan meningkat dengan usia. Sekitar 8 dari 10 kasus kanker payudara terjadi pada wanita di atas usia 50 tahun dan kondisi ini paling banyak menyerang para wanita yang telah mengalami menopause 1). Di Inggris, wanita yang berusia sekitar 50 sampai 70 tahun, melakukan skrining setiap 3 tahun sekali yang dilakukan oleh NHS Breast Screening Programme.
  • Riwayat Dalam Keluarga : Beberapa kasus kanker payudara tidak mengalami herediter atau diturunkan dalam keluarga, namun gen tertentu dapat meningkatkan resiko kanker payudara. Lakukan skrining genetik kanker payudara, jika ditemui kerabat dekat seperti ibu kandung, saudara perempuan atau anak, yang telah menderita kanker payudara di bawah usia 50 tahun. Konsultasikan hal ini sebelumnya pada tenaga medis yang berwenang.
  • Ras : Masalah ras mungkin perlu menjadi pertimbangan, dari data yang dihimpun dari National Breast Cancer wanita “Bule” lebih banyak terkena jenis kanker payudara.
  • Riwayat kesehatan pribadi : Jika anda telah terdiagnosis terkena kanker payudara pada salah satu bagian payudara, maka kemungkinan besar faktor risiko akan meningkat pada payudara yang lain. Risiko juga sangat tinggi jika sebelumnya telah terdeteksi sel sel abnormal di sekitar payudara.
Pengencang payudara Oris Breast Cream /krim pengencang payudara

  • Masa Menstruasi & Reproduksi : Jika anda telah mengalami menstruasi dini pada usia kurang dari 12 tahun dan manepause terlambat (lebih dari 55 tahun) kemungkinan lebih tinggi terkena risiko kanker payudara. Faktor lain adalah tidak memiliki anak dan melahirkan di usia yang cukup tua menjadikan risiko terkena kanker payudara lebih besar.
  • Perubahan Gen : Perubahan gen BRCA1 dan BRCA2 merupakan salah satu yang memicu terjadinya kanker payudara. Perubahan gen ini dapat diketahui dengan mengambil salah satu tes genetik. Tes genetik sangat dianjurkan jika dalam keluarga terdapat penderita kanker payudara.
  • Kepadatan Payudara : Wanita memiliki payudara yang di dalamnya terdapat jaringan kelenjar yang menghasilkan susu (lobulus). Jaringan payudara yang padat mengandung sel-sel payudara yang lebih tinggi dan memungkinkan terjadinya kanker payudara karena lebih banyak sel-sel yang dapat menjadi kanker. Pemeriksaan jaringan payudara dengan mammogram (scan payudara) juga sulit untuk mendeteksi keberadaan jaringan abnormal.


Penyebab kanker payudara dari faktor genetik ini diantaranya tidak dapat dicegah, beberapa diantaranya adalah :
                    Usia
                    Ras
                    Riwayat keluarga
                    Riwayat kesehatan pribadi
                    Menstruasi dini
                    Manepause telat
                    Selain penyebab dari faktor genetik, ternyata yang tidak kalah penting adalah penyebab dari faktor lingkungan dan gaya hidup.


Penyebab Kanker Payudara dari Faktor Lingkungan


Pengencang payudara Oris Breast Cream /krim pengencang payudara

Faktor lingkungan tidak dapat anda sepelekan, bahkan telah banyak kasus ditemukan penyebabnya adalah paparan lingkungan yang tidak bersahabat dengan jenis kanker ini.
•          Radiasi : Paparan sinar radiasi merupakan salah satu tindakan medis dalam dunia kodokteran, seperti sinar-X dan computerized tomography (CT) scan, dapat menjadi penyebab kanker payudara. Pada orang yang pernah mengalami Hodgkin semasa kecil dan pernah melakukan radioterapi ke daerah dada, seharusnya telah melakukan konsultasi dengan spesialis untuk memeriksakan tentang keberadaan kanker payudara. Kemudian jika pada saat ini dibutuhkan pengobatan yang membutuhkan radioterapi, lakukan diskusi terhadap tenaga medis mengenai kemungkinan terjadinya risiko kanker payudara sebelum pengobatan berlangsung.
Penyebab Kanker Payudara Faktor Gaya Hidup
Nah, ini adalah faktor penyebab yang harusnya dapat kita minimalisir dalam kaitannya menjadi pemicu kanker payudara. Pola hidup sehat adalah salah satu cara mencegah kanker payudara yang cukup ampuh, mari kenali faktor dari gaya hidup :
•          Kelebihan Berat Badan : Terkait dengan hormon estrogen dalam tubuh, ternyata menjadi penyebab kanker payudara, terutama seseorang yang mengalami kelebihan berat badan dan telah mengalami menopause lebih berisiko terkena kanker payudara. Hal ini diduga terkait dengan jumlah estrogen dalam tubuh, karena kelebihan berat badan atau obesitas setelah menopause menyebabkan lebih banyak estrogen yang akan diproduksi.
•          Implan Payudara : Implan sering ditanam dalam tubuh, tak terkecuali pada bagian payudara. Wanita yang menggunakan implan payudara dapat mempengaruhi terjadinya kanker payudara lebih tinggi dibandingkan dengan perempuan yang tidak memakainya. Hal ini dikemukakan oleh para peneliti dari Kanada dilaporkan dalam BMJ (British Medical Journal) May 2013 2).
•          Melakukan Pekerjaan Tertentu : Beberapa penelitian telah menunjukkan keterkaitan pekerjaan wanita terhadap timbulnya kanker payudara. Penelitian di Prancis menunjukkan hubungan antara wanita yang bekerja pada malam hari dan nelum pernah mengalami kehamilan, dapat menjadi penyebab kanker payudara. Selain itu, penelitian dari Kanada mengemukakan bahwa pekerjaan tertentu, memungkinkan tubuh manusia kontak ke dalam karsinogen, misalnya pekerjaan di bar, otomotif, perusahaan manufaktur plastik, dan perusahaan makanan kemasan (kaleng, plastik).
•          Konsumsi Alkohol : Bahaya alkohol salah satunya adalah dapat menjadi penyebab berkembangnya sel kanker, seperti kanker payudara. Sebuah penelitian kanker mengemukakan bahwa setiap 200 wanita yang secara teratur mengkonsumsi minuman beralkohol setiap sehari, terdapat tiga wanita yang terkena kanker payudara, dibandingkan dengan wanita yang tidak mengkonsumsi alkohol sama sekali.
•          Terapi Penggantian Hormon (HRT) : Terapi penggantian hormon (HRT) sering dihubungkan dengan risiko kanker payudara yang menjadi lebih tinggi. Diperkirakan bahwa akan ada tambahan 19 kasus kanker payudara untuk setiap 1.000 wanita yang menggunakan kombinasi HRT selama 10 tahun. Resiko kanker akan terus meningkat jika semakin lama melakukan HRT. Pemakaian HRT untuk membuat hormon kembali normal selama atau lebih dari lima tahun harus di hentikan, penghentian pemakaian HRT merupakan cara mencegah kanker payudara yang paling efektif.
•          Terdapat Benjolan Jinak : Sering orang mengira, jika terasa benjolan payudara adalah ciri-ciri kanker payudara. Padahal belum tentu benjolan payudara, meskipun beberapa jenis benjolan dapat menjadi penyebab kanker payudara. Benjolan jinak pada jaringan payudara misalnya sel yang tumbuh abnormal di saluran atau sel-sel abnormal di dalam lobus payudara dapat meningkatkan kemungkinan kanker payudara.


Pengencang payudara Oris Breast Cream /krim pengencang payudara



Metode deteksi dini yang paling mudah dan murah adalah dengan memeriksa payudara sendiri (SARARI). Namun, seperti dijelaskan dalam artikel sebelumnya, hasil pemeriksaan secara klinis seperti SARARI sangat bergantung pada keterampilan pemeriksa.
Bagi yang belum terampil melakukannya, tentu akan menimbulkan kebingungan tersendiri mengenai hasil pemeriksaan. Karena itu, selain melakukan SARARI atau pemeriksaan payudara sendiri, ada berbagai metode yang dapat digunakan untuk deteksi dini kanker payudara . Metode pemeriksaan apa saja yang dapat digunakan untuk deteksi dini kanker payudara? Mari kita simak satu-per-satu!

Clinical Breast Examination (Pemeriksaan Klinis Payudara)
Clinical Breast Examination (CBE) adalah pemeriksaan payudara yang dilakukan oleh tenaga kesehatan terlatih. Pemeriksaan ini digunakan untuk mendeteksi kelainan-kelainan yang ada pada payudara dan untuk mengevaluasi kanker payudara  pada tahap dini sebelum berkembang ke tahap yang lebih lanjut.

CBE dapat menjadi metode deteksi dini kanker payudara yang efektif pada wanita yang tidak melakukan mammografi secara teratur. Secara spesifik, CBE memberikan kesempatan kepada tenaga kesehatan untuk melakukan deteksi kanker payudara serta memberikan penyuluhan pada wanita tentang kanker payudara, baik gejala klinis, faktor resiko, serta peran deteksi dini untuk menurunkan angka kematian akibat kanker payudara.

Juga memberikan kesempatan kepada dokter untuk mendiskusikan manfaat dan keterbatasan CBE sebagai metode deteksi dini. Pada wanita berusia 20-40 tahun CBE dianjurkan untuk dilakukan setiap tiga tahun sekali.


Pengencang payudara Oris Breast Cream /krim pengencang payudara

Pemeriksaan Mamografi
Mamografi adalah pemeriksaan payudara dengan menggunakan sinar rontgen, untuk menemukan tumor payudara sedini mungkin. Mamografi telah terbukti mampu mendeteksi kanker payudara pada stadium dini dan apabila dilakukan tindak lanjut dengan diagnosis dan terapi yang memadai, dapat mengurangi angka mortalitas atau kematian akibat kanker payudara.

Panduan American Cancer Society untuk deteksi dini kanker payudara, yang terakhir diunduh dari tahun 2003, menyatakan bahwa wanita dengan resiko kanker payudara yang tinggi dapat menggunakan skrining tambahan, seperti USG atau MRI payudara daripada hanya mamografi dan pemeriksaan fisik.

Pemeriksaan tersebut dianjurkan bagi wanita di atas 40 tahun, baik pada wanita yang bergejala dan yang tidak bergejala. Rekomendasi dari American Cancer Society, American College of Radiology, American Medical Association, National Cancer Institute, American College of Gynecology, dan U.S Preventive Services Task Force mengatakan bahwa wanita usia 40 tahun atau lebih dianjurkan mendapat skrining mamografi satu kali tiap tahunnya.

Ultrasonografi (USG)
Pemeriksaan ultrasonografi (USG) merupakan  salah satu pemeriksaan penunjang untuk mendeteksi keberadaan kanker pada jaringan payudara. Prinsip utama pemeriksaan ini adalah dengan mendeteksi jaringan kanker menggunakan gelombang suara. Tiap jaringan dengan kepadatan yang berbeda akan menggambarkan hasil penampakan yang berbeda pula pada pemeriksaan USG.

Selain mamografi, pemeriksaan dengan USG biasanya dilakukan apabila pada pemeriksaan CBE ditemukan adanya benjolan. Pemeriksaan lanjutan ini bertujuan untuk membuktikan adanya massa kistik dan solid/padat yang mengarah pada keganasan atau pada wanita di bawah usia 40 tahun.

Magnetic Resonance Imaging (MRI)
Para ahli dari berbagai studi menemukan bahwa penggunaan MRI sebagai metode skrining kanker payudara lebih sensitif daripada mamografi. MRI menggunakan bidang magnet untuk menghasilkan potongan gambar struktur jaringan secara detail, memberikan kontras yang sangat bagus untuk jaringan lemak.
Kontras antara jaringan di payudara (lemak, kelenjar, lesi, dan lain-lain) bergantung pada mobilitas dan lingkungan magnetis dari atom hidrogen di air dan lemak yang berkontribusi pada terang-tidaknya jaringan pada gambar yang dihasilkan.


Pengencang payudara Oris Breast Cream /krim pengencang payudara

Caranya, pasien disuntikkan agen kontras atau semacam cairan yang akan mengeluarkan warna. Kemudian pasien dimasukkan ke dalam lorong dan ditembakkan daya magnet yang akan menghasilkan warna tertentu pada jaringan yang telah diinjeksi agen kontras.

Akhirnya, akan didapat gambaran struktur, bentuk dan komposisi payudara secara lebih detail bahkan bisa menangkap adanya sel yang sudah mengarah menuju kanker.

MRI telah banyak diterapkan untuk memeriksa gejala penyakit, di mana hasil penelitian telah terbukti memiliki sensitivitas yang tinggi sebagai alat skrining untuk kanker payudara pada wanita dengan resiko tinggi berdasarkan riwayat keluarga. Pendekatan dengan MRI ini membutuhkan teknik dan peralatan yang memadai, serta tenaga yang berpengalaman.

Termografi Payudara
Pilihan lain deteksi dini kanker payudara adalah dengan breast  thermography. Berdasarkan penelitian klinis, bila dilakukan bersama dengan mamografi, sensitivitasnya akan meningkat hingga 98%.
Termografi ini relatif aman karena tidak menimbulkan radiasi, tanpa injeksi ataupun penekanan apa pun. Dengan memanfaatkan digital infra-red thermal imaging, akan didapat pola panas normal dan tak normal yang dihasilkan oleh adanya sel kanker.

Caranya, pasien cukup berdiri di depan alat termografi. Kemudian petugas akan merekam pola panas payudara. Bila terdapat warna merah (tanda suhu tinggi), maka terdapat  aktivitas sel tumor.
Bagi Anda yang didiagnosa mengidap kanker, jangan putus asa! Temukan solusi yang Anda butuhkan dengan mengunjungi halaman Sekilas Sarang Semut dan kunjungi halaman Pencegahan Kanker Payudara untuk Anda yang terutama beresiko tinggi.

Langkah-langkahnya:
                    Lakukan gerakan pijat yang bergerak dari arah puting keluar. Tekanan jangan lebih keras daripada tekanan yang bisa diterima oleh kelopak mata anda. Tekanan yang keras bisa membuat pembuluh darah limfe tertekan dan menghentikan aliran racun dan cairan lainnya. Pijatan sebaiknya dilakukan secara perlahan agar bisa mencapai hasil yang maksimal.
                    Pijat payudara dengan kedua tangan, seperti gerakan meremas. (Gambar 2)
                    Gunakan dua tangan secara hati-hati dan perlahan dengan gerakan searah jarum jam dan sebaliknya. Perhatikan jangan tekan payudara terlalu keras.
                    Lakukan gerakan seperti gambar 4 dengan tekanan sedang. Gerakan ini dipercaya bermanfaat untuk melancarkan peredaran cairan dari payudara.


Pengencang payudara Oris Breast Cream /krim pengencang payudara


Teknik Turunkan Risiko Kanker

Memijat dan Meremas, Teknik Turunkan Risiko Kanker Payudara Ilustrasi/Admin (Shutterstock) Melihat judul tulisan ini jangan berpikir negatif dulu ya. Banyak orang terutama kaum hawa melihat kanker payudara sebagai momok yang sangat menakutkan bagi mereka. Wanita memang lebih rentan menderita penyakit ini dibandingkan pada pria, hal ini disebabkan oleh berbagai faktor termasuk masalah hormonal. 

Berbagai cara dilakukan perempuan supaya terhindar dari penyakit ini termasuk dengan berperilaku hidup sehat, makan bergizi, olahraga, menghindari stress, hingga konsumsi suplemen-suplemen antioksidan yang dipercaya dapat mencegah kanker. Dari sekian banyak cara yang dilakukan orang untuk mencegah kanker payudara ternyata ada beberapa cara unik namun cukup ilmiah yang belum diketahui, sebagai upaya untuk pencegahan penyakit kanker payudara itu sendiri. Beberapa teknik berikut ini telah melewati beberapa riset dan uji coba sehingga aman dan layak untuk dicoba. Berikut ini adalah beberapa cara sederhana yang dapat Anda lakukan di rumah sebagai upaya pencegahan dan pengobatan kanker payudara.
ingin payudara kencang ya? pakailah Oris breast cream (krim pengencang payudara)


Pengencang payudara Oris Breast Cream /krim pengencang payudara




1. Teknik SADARI (Periksa Payudara Sendiri) Teknik yang pertama adalah cara yang sudah cukup lama dikenal yaitu SADARI, metode pemeriksaan payudara ini adalah cara sederhana bagi seorang perempuan untuk melakukan pemeriksaan payudaranya sendiri. Sadari adalah singkatan dari Pemeriksaan Payudara Sendiri, setiap wanita sangat dianjurkan untuk melakukan SADARI untuk deteksi dini penyakit pada payudara terutama Kanker Payudara. Waktu yang ideal untuk melakukan SADARI adalah hari ke-7 sampai ke-10 dihitung dari hari pertama menstruasi/haid. Dalam pemeriksaan SADARI yang perlu diamati adalah ada tidaknya benjolan asing pada payudara, lihatlah ada tidaknya perubahan bentuk, tekstur kulit atau warna termasuk kemerahan, kerutan atau retraksi (penarikan kulit) pada payudara. Lihat apakah ada kelainan pada puting (tertarik ke dalam), ada tidaknya cairan (nanah, darah) yang keluar dari puting. Segera konsultasikan pada dokter jika anda mengalami hal-hal aneh seputar payudara anda supaya dapat segera dilakukan deteksi dan penanganan dini.


Pengencang payudara Oris Breast Cream /krim pengencang payudara


2. Pijat Payudara (Breast Massage) Beberapa penelitian mengungkapkan adanya peningkatan cukup berarti kasus terjadinya kanker payudara pada wanita akibat penggunaan bra, semakin lama seseorang mengenakan bra dalam sehari maka risiko peningkatan kanker payudara juga semakin meningkat. Salah satu teori penyebab kanker payudara diduga akibat adanya racun tubuh yang melewati sistem limfatik dan pembuluh darah di sekitar payudara tidak dibuang dengan baik akibat sirkulasi darah yang tidak lancar. Di sisi lain akibat buruknya sirkulasi darah menyebabkan nutrisi yang baik tidak dapat mencapai sel-sel target hingga akhirnya sel di payudara tidak mendapatkan nutrisi yang dibutuhkan. Dari permasalahan kita dapat menarik sebuah kesimpulan, tujuan dari teknik pijatan ini sebenarnya adalah untuk membantu melancarkan pengeluaran zat-zat racun (tidak berguna) pada payudara baik itu yang berada pada pembuluh darah vena dan jaringan interselular, selain itu diharapkan distribusi oksigen dan nutrisi ke jaringan payudara akan menjadi lebih baik. Prosedur pijat payudara dapat dilakukan setidaknya dua kali seminggu. Untuk kenyamanan saat anda memijat payudara maka gunakan body lotion, baby oil atau krim khusus payudara. Pilih krim yang lembut agar nyaman dan tidak merusak tekstur kulit payuadara Anda. Lakukan teknik pijatan sesuai urutan gambar di atas dengan lembut dan pelan-pelan. Jangan ragu dan takut, karena teknik ini tidak menimbulkan kerugian atau efek samping berarti asal dilakukan dengan cara yang benar.

3. Tekhnik Meremas payudara Teknik yang terakhir dan cukup mudah dilakukan adalah dengan meremas payudara. Cara ini telah dilakukan riset dan uji coba oleh para peneliti dari University of California di Berkeley dan Lawrence Berkeley National Laboratory, Usa. Seperti dituturkan pimpinan tim riset Gautham Venugopalan, meremas payudara dapat menurunkan risiko terkena kanker payudara, diibaratkan olehnya saat kita mengangkat barbel, otot akan jadi lebih besar, yang terjadi adalah sebaliknya adanya gerakan gerakan fisik dan tekanan mekanik justru akan membuat sel-sel kanker berubah menjadi sel sehat. Hingga saat ini memang belum ada cara yang benar-benar paten bisa mencegah dan mengobati kanker payudara. Berbagai penelitian masih terus dikembangkan agar harapan hidup mereka para penderita kanker ini semakin tinggi. Pada intinya manusia wajib hukumnya untuk mencegah dan mengobati datangnya penyakit, sementara kesembuhan tetap kembali pada Tuhan sang maha penyembuh. Yang perlu diingat dalam usaha tentunya kita juga harus memperhatikan cara dan keamanannya, bukan sekedar coba-coba cara alternatif yang tidak melewati riset jelas sehingga justru dapat membahayakan kesehatan Anda. Salam sehat, dr. Wahyu Triasmara

Krim/Cream Obat Pengencang Payudara Sekaligus Obat Krim / Cream Anti Kanker Payudara
Payudara kendur dan keriput penyebabnya adalah akibat menyusutnya kelenjar susu, juga akibat melemahnya jaringan ikat penyangga payudara dan elastisitas kulit payudara yang berkurang.
ORIS Breast Cream Pengencang Payudara Herbal - Alami, hadir untuk memberikan solusi yang aman bagi para wanita agar kulit payudara akan menjadi kencang, lebih lembut, sehat dan tampak lebih putih.
Oris Breast up cream mengandung bahan herbal, sangat tepat dipilih untuk memelihara atau membantu memulihkan payudara ke bentuk yang diidamkan oleh setiap wanita, lebih padat dan berbentuk indah.


Pengencang payudara Oris Breast Cream /krim pengencang payudara


Manfaat Oris Breast Cream:
1.                  Membantu mengencangkan payudara kendor/sebagai pengencang payudara dan keriput dan meningkatkan elastisitas kulit payudara dan juga mencegah payudara kendur
2.                  Memperbaiki struktur kulit payudara yang rusak dan menjaga kelembutan kulit payudara.
3.                  Membantu melancarkan peredaran darah
Minggu pertama penggunaan ORIS Breast Cream akan terasa khasiatnya, ORIS (Breast Cream) tidak hanya mengencangkan tetapi juga membentuk payudara wanita semakin indah.
ORIS (Breast Cream) produk herbal yang aman di pergunakan secara terus-menerus dan tidak menyebabkan ketergantungan, tidak memicu kanker payudara dan tidak menimbulkan alergi.
Kulit payudara akan menjadi :
Lebih KENCANG, lebih LEMBUT, SEHAT dan tampak lebih PUTIH.


Pengencang payudara Oris Breast Cream /krim pengencang payudara


Apakah bisa MEMPERBESAR PAYUDARA?

Secara ilmiah memperbesar payudara HANYA BISA dengan jalan operasi (silicon). Jadi jika ada obat pembesar payudara/ produk HERBAL sejenis yang mengklaim bisa memperbesar payudara dengan alami hal tersebut tidak dapat dipertanggungjawabkan secara ilmiah hanya agar cepat laku.
Yang SESUNGGUHNYA terjadi adalah:
payudara menjadi kencang & terangkat karena jaringan ikat penyangga payudara lebih kuat & kulit payudara menjadi kencang sehingga menimbulkan "efek bentuk yang lebih padat & indah" jadi bukan membesar.


Pengencang payudara Oris Breast Cream /krim pengencang payudara


Kandungan Utama Herbal ORIS diantaranya :
Ekstrak Umbi Pueraria Mirifica (yang sangat terkenal sebagai herbal pengencang payudara), Ekstrak Tomat (buah, daun dan batang), ekstrak buah Lemon, Ekstrak Kunyit, Ekstrak Lidah Buaya, Ekstrak Kulit Manggis, dan herbal lainnya.
ORIS telah lulus uji BPOM RI dengan Ijin No. POM NA 18120100739 dengan kata lain tidak mengandung zat berbahaya dan tidak mengandung zat karsinogenik (pemicu kanker) seperti pada obat payudara yang ilegal (tanpa ijin BPOM RI).
Pueraria Mirifica adalah herbal yang terbukti secara ilmiah mampu mengangkat dan mengencangkan payudara yang kendur dan merangsang perkembangan ukuran payudara hingga ukuran potensialnya.
Aloe barbaradensis extract adalah aloevera sebagai nutrisi untuk kulit disekitar payudara.
Ekstrak kulit manggis sebagai ANTI OKSIDANT pencegah kanker payudara. Jadi pemakai ORIS bukan hanya memiliki payudara yang padat, kencang & indah tapi juga sehat! Jadi bukan membesar berkali lipat yang tidak masuk akal.
Pengencang payudara merk Oris Breast Cream adalah krim pengencang payudara sekaligus krim anti kanker payudara dari PT. ABE.


Pengencang payudara Oris Breast Cream /krim pengencang payudara






luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com