Jumat, 22 April 2016

Pengencang payudara : Tips Khusus Cara Membuat Anak Laki-laki

Pengencang payudara : Tips Khusus Cara Membuat Anak Laki-laki

 

Pengencang payudara : Tips Khusus Cara Membuat Anak Laki-laki
Pengencang payudara : Tips Khusus Cara Membuat Anak Laki-laki

Pengen punya anak laki laki? Iya pengen ya? Mudah kok. Pengen tidak memiliki anak laki-laki? Hehehe kalau beneran pengen memiliki anak laki laki berikut ini tips agar anak laki laki yang diingikan suami istri terkabul. Selain berdoa juga usaha ya. Usaha dengan melakukan teknik teknik yang sudah terbukti menghasilkan anak laki laki. Tapi inget, sebelumnya harus berdoa dulu agar anak laki lakinya menjadi anak laki laki yang sholehah dan berbakti kepada ibu bapa dan kedua orang tua.

Agar lebih pas dan lebih bijaksana, berikut kami informasikan tentang krim Pengencang Payudara alami alamiah yang terbuat dari ramuan bahan bahan alami dan mampu dengan cepat mengencangkan payudara pasngan kita. Pengencang payudara Oris Breast Cream bemanfaat mengangkat jaringan sel payudara sehingga payudara menjadi kencang dan menonjol serta terlihat besar. Gunakanlah dan segera pesan lotion/krim pengencang payudara oris Breast Cream di 0857.3213.4547

Banyak dikalangan masyarakat yang masih menginginkan untuk bisa mendapatkan anak laki-laki dari pernikahannya, sehingga tips khusus cara membuat anak laki-laki mungkin merupakan informasi yang sangat penting untuk diketahui. Meskipun sudah memiliki anak perempuan yang cantik, namun terkadang mereka juga sangat menginginkan kehadiran anak laki-laki, mungkin agar terlihat adanya keseimbangan di dalam keluarganya atau karena alasan lainnya. Lalu pertanyaannya adalah, bagaimana sih caranya agar sang istri bisa hamil anak laki-laki?

Pengencang payudara : Tips Khusus Cara Membuat Anak Laki-laki
Pengencang payudara : Tips Khusus Cara Membuat Anak Laki-laki

Nah, setelah anda memahami konsep dan teori dasarnya seperti yang telah kita bahas pada artikel sebelumnya yaitu tentang Tips Cara Membuat Anak Laki-laki atau Perempuan, hal pertama yang harus dipahami oleh pasangan suami istri terlebih dahulu adalah mengenal dengan baik jenis sperma yang nantinya akan menentukan jenis kelamin anak laki-laki atau perempuan (kromosom x, kromosom y).

Perlu diingat kembali bahwa sperma kromosom X adalah untuk jenis kelamin wanita, sedangkan sperma kromosom Y untuk jenis kelamin laki-laki.

Sperma X mampu bertahan lebih lama di dalam rahim jika dibandingkan dengan sperma Y yang usianya cukup pendek. Jika anda dan pasangan ingin memiliki anak laki-laki, maka anda harus membuat sperma kromosom Y dapat membuahi sel telur. Bagaimana caranya? Berikut penjelasannya.

Cara Agar Hamil Anak Laki-laki

1. Menghitung hari/masa ovulasi.
Seperti yang kita ketahui sperma Y memiliki hidup yang pendek didalam rahim, untuk itu wajib bagi anda mengetahui secara pasti kapan masa subur anda (wanita). Lakukan hubungan seksual tepat saat masa subur tiba untuk memastikan sperma Y yang akan membuahi sel telur. Jika anda merasa kesulitan menentukan masa subur anda secara manual, anda bisa melakukan USG untuk mengetahui pasti kapan puncak masa subur anda. Jangan melakukan hubungan suami istri sebelum masa subur karena kemungkinan sperma X yang mampu bertahan hidup lebih lama dalam rahim akan berhasil membuahi sel telur.
Baca: Cara Mengetahui Masa Subur

2. Atur posisi berhubungan badan suami-istri
Nampaknya cara ini cukup bisa diandalkan. Caranya adalah lakukan hubungan suami istri saat posisi intercousernya dalam jarak dekat. Hal ini dapat membantu sperma Y menyembur langsung ke sel telur secara langsung. Contoh posisi yang harus dilakukan adalah: Doggy style, atau meletakan bantal dibawah pinggul sang istri untuk membantu sperma Y berjalan lebih cepat menuju sel telur.

3. Mengubah tingkat keasaman mis V
Sperma Y tidak mampu hidup dalam keadaan asam, untuk itu sangat penting bagi anda untuk merubah tingkat keasaman pada mis v. Cara sederhana yang bisa dilakukan yaitu dengan membasuh mis v dengan air yang dicampur dengan backing soda, segera sebelum melakukan hubungan suami istri. Cara membuatnya masukan 1 sendok teh baking soda kedalam 1 gelas air bersih. Kemudian basuh mis v dengan larutan tersebut.

4. Orgasme pada wanita
Jika anda menginginkan anak laki-laki, maka pastikan sang wanita mengalami orgasme terlebih dahulu dibanding sang suami. Menurut penelitian, orgasme pada wanita membantu sperma Y berjalan lebih cepat menuju sel telur.

5. Mengatur pola makan
Beberapa sumber menyebutkan jika anda ingin memiliki anak laki-laki, maka konsumsi makanan yang mengandung natrium dan kalium. Natrium dan kalium banyak terdapat pada makanan seperti daging, ikan, sayuran dan buah-buahan.

Contoh makanan untuk wanita jika ingin memiliki anak laki-laki
- Perbanyak makan buah dan sayuran
- Makan makanan yang asin, ikan laut, dll.

Contoh makanan untuk pria jika menginginkan anak laki-laki
- Makan daging saja tanpa lemak.
- Jangan terlalu banyak makan makanan yang mengandung karbohidrat.
- Harus melakukan aktifitas fisik seperti olah raga.

Itulah tadi tips dan trik untuk mendapatkan anak laki-laki dan wajib untuk diketahui pula bahwa semua anak, baik anak perempuan maupun anak laki-laki adalah anugerah dari Tuhan Yang Maha Kuasa. sehingga kewajiban kita adalah berusaha dengan segala upaya kemudian hasilnya kita serahkan kepadaNya. Tuhan pasti akan memberikan hasil yang terbaik untuk kita. aamiin.

Semoga Bermanfaat!
Oris Breast Cream membantu mengencangkan payudara istri anda. Lotion / krim pengencang payudara Oris Breast Cream bisa dipesan di:
Bpk. Wahyudi sukur sugianto
SMS telf WA 0857.3213.4547
Line            0822.4341.4586
BBM           55007717

Dengan format pembelian Oris Breast Cream,

Nama Lengkap :
Alamat lengkap :
No. HP/SMS :

Terimakasih kasih atas kepercayaan anda belanja di toko online. Barang tak terkirim kami kembalikan uang anda.
Pengencang payudara : Tips Khusus Cara Membuat Anak Laki-laki
Pengencang payudara : Tips Khusus Cara Membuat Anak Laki-laki





Krim pengencang payudara bisa diperoleh di

SMS line Telf 0857.3213.4547
WA 0822.4341.4586
BBM 55007717



silahkan transfer ke

CIMB Niaga Syariah  cabang Pasuruan
Wahyudi Sukur Sugianto
526-01-24572-11-0



 TRANSFER PAYMENT THROUGH:

CIMB Niaga Syariah  cabang Pasuruan
Wahyudi Sukur Sugianto
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com